Menuju Cerah~

curhat.jpg

Sore..Sore..Sore..
Gimana kawan perjalanan cerita yg di dapat hari ini, senang apa sebalik’a..aku harap sipp deh..
Wtb eh Btw sebulum’a saya pernah Curhat juga, n kali ini mau lanjutin cerita’a..semoga tak memberi rasa bosan buat kawan semua..hee
Play >>
ihaaa..hari ini sedikit memberi senyum, walau akhir” sebelum’a pikiran terasa amat membebani..namun semua itu mulai berubah jadi superman pada senyum..
Berawal dari conect” lewat sms lagi, kini mulai menemui harta karun terang,
oO sebelum’a aku tak percaya, bahwa si dia juga mengalami hal” yg aku rasakan, semakin seru deh jemari ini menari saling memberi pnjelasan, dan akhir’a kita mencoba untuk bisa lebih baik lagi kedepan’a, dg saling pegangan pengertian dg cinta psti’a..hueeeee..
Yah walawpun hanya itu cerita’a, tapi sedikit memberi cerah bagiku..semoga lebih sipp bersama dia nanti’a..
Dan aku berencana untuk mengirim paket BOM ( ? )
atur formasi dulu..hohehohe……

Posted by Wordmobi

2 responses to “Menuju Cerah~

Tinggalkan komentar