Antara Menolong dan Ketawa

1_ketawa.jpg

Sebelum’a mari kita ketawa bersama-sama
demi kenyamanan selanjut’a
hahaa..haaaa…haaa
Terimakasih yg ketawa yg ga ketawa juga dapat 1/2 terimakasih..b’canda pissss*..
Lagi-lagi cerita Cerita lagi-lagi
apa yg malam ini saya posting..
Yg mau tau simak yah, yg gak mau.. Di coba dulu… sedikit merayu
play >>
Cuaca yg sedikit mengundang hujan, kami bergegas menuju pulang, sepeda motor pun mulai kunyalakan, namun bukan aku melainkan sesep yg mengendari’a..kami pun mulai meluncur, sedikit demi sedikit menjauhi tempat yg kami singgahi itu..
Dalam perjalanan canda tawa pun tak pernah sepi, walau hanya bersifat biasa..namun kami menikmati’a..
Tiba” terjadi percakapan =

sesep :: lihat men da kembang
aku :: jah, kaya cewek za loe *%
sesep :: coba deh lihat..
Aku :: woooooooaaaaa….kaburrrrr,

ternyata bukan kembang biasa melainkan itu sesajen yg lengkap dengan 1 buah kelapa yg khas, dan tambah menyeramkan lagi di depan tengah jalan pun masih ada bertebaran bunga itu,
semakin menambah pundi-pundi keuangan rasa takut, suasana yg menuju sore itu..seakan terasa dalam malam yg romantis penuh mistis,
aku pun segera menepuk punggung sesep, go..go..tarikk gas’a..
Tak lama kami pun menjauh dari sengatan seram itu..
Keadaan pun kembali normal, walaw sedikit melelahkan, tak menghentikan perjalanan ini namun kali ini aku yg mengendarai’a, dan jauh disana terlihat mobil yg berwarna hitam pekat, kami pun mulai mendakati..sedikit demi sedikit, posisi pun berdekatan..
Kami pun berniat mencoba untuk menyalip/melewati mobil itu, namun apa yg terjadi??
Mobil itu melaju berlawanan arah yg tak seharus’a berada diposisi itu, kami berdua sempat tertawa melihat itu, berfikir supir’a dalam keadaan kaki di kepala kepala di kaki mabuk atau kah tak sadar..namun apa kali ini yg terjadi, belum sempat juga menarik nafas untuk sejenak menenangkan keadaan.tiba-tiba “brruuukkkzzz” ?¿
2 orang pedagang/tukang KASUR yg mengendarai Sepeda motor terjatuh ke kebun kacang(sundanya=kebon suuk) hanya 1 yg tertimpa kesialan itu, tapi aku yakin kecelakaan itu terjadi karena salah mobil itu, sehingga terjatuhlah si tukang kasur itu..dan aneh’a mobil itu malah meninggalkan’a..
Aku pun berhenti untuk menonton pertunjukan film humor membantu’a..
Namun apa daya aku dan temanku tak mampu menahan tawa, karena dari awal kami berdua sudah tak bisa lagi menyembunyikan rasa ngakak ini..dan ingin segera menikmati tawa itu lebih enjoy, kami pun langsung membantu’a dg memaksa mulut ini terkunci rapat..proses tawar menawar misi pertolongan pun sukses,
tak lama setelah itu mereka mengucapkan terimakasih, kami pun mejawab dengan mimik wajah bagaikan mulut penuh dengan air, karena sungguh menahan tawa dari tadi (tak mungkin kami cengengesan tak jelas disana)
kami pun menutup mulut kembali dan segera menghampiri sepeda motor kami, bremmmm menyala seperti mengerti dengan keadaan yg terjadi suara’a.. Apa yg terjadi kembali disaat kami mau berpamitan dengan mereka, kami pun kebobolan tak sanggup lagi menahan semua’a..sambil sedikit melaju dan mau bilang “tipayun mang” (duluan pak) malah bilang

ketawa.jpg
Wkwkwkwkwkwk……..wkwkwk..wk..
Sambil meluncur menjauh dari keadaan tragedi..
Tak ayal itu sangatlah membuat malu..jelas mereka melihat dengan kepala mata’a tingkah kami itu, jujur niat positif tapi malah terjadi seperti itu..semoga mereka memaklumi’a..
Sekian !!

Nb=mari kita doakan semoga tak menimpa mereka lagi kejadian itu..hahaa pissss*
-maaf tidak ada foto kejadian, karna tak mungkin saat itu bertindak jadi wartawan otomatis..
^

Posted by Wordmobi

Iklan

28 responses to “Antara Menolong dan Ketawa

  1. haha.. jatuh di kebun kacang..
    untung gak jatuh di kebun durian.. bisa pecah tu kepala kalo ketimpa durian lalu ketimpa kasur.. haha :mrgreen:

  2. Mampir ya bro?
    http://
    herutok.wordpress.com/2011/05/17/
    internet-gratis-telkomsel/

    http://
    herutok.wordpress.com/2011/05/17/
    kumpulan-server-opera-mini/

  3. wakakakakakakakakakkkkkkk!, maaf bro nggak bisa nahan ketawa!, huahahahahahaha!, emang lgi nasib itu si tukang kasur!, hahahahaha!,
    yang terjadi selanjutnya adalah, tukang kasur itu ketawa ngakak juga, dari tadi juga nahan sebenernya, hahahahahaha!,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s