“Curhat” Cinta Benci

2.jpg

“malam kawan”..
Mungkin sahabat bosen dg isi blog yg ttg cinta terus, aplagi sekarng berhubungan dg anak pak RT cinta lg..
Cerita’a curhat nih..
Play…
Kawan apa cinta yg ada akan mudah terhapus dengan bencinya pula??
Jujur akhir” ini aku tak mengerti dg keadaan yg ada..disaat aku mencintainya hidup ini bagaikan pelangi yang tak pernah memudar..
Namun disatu sisi ntah mengapa ada rasa benci, yg seakan mungkin aku berbuat yg tak seharus’a aku lakuin sama si dia..so mungkin dia sakit perasaanya dg tingkah aku terhadapnya..
Sungguh aku tak tau apa yg terjadi seperti itu..seolah ini tanpa aku sadari..
Terkadang suka merenung mencari titik apa permasalahannya, namun tak kunjung ku menemui jalan terang..
Sakit pikiran ini terasa pusing..
Sebisa mungkin aku ingin mempertahankan cinta ini..tapi benci itu terus meracuni langkah” ku dalam jalinan yg berjalan..
Benci disini, seolah aku dibuat untuk menyakiti hati’a..dengan sikap atau apalah yg tak seharus’a itu aku lakukan..
So Kawan.. Apa saran & jalan untuk kuterangi kembali hidup ini dg cinta..??
Support me’

*~*

Posted by Wordmobi

17 responses to ““Curhat” Cinta Benci

  1. Ping-balik: Menuju Cerah~ « dede6699

  2. katakana padanya bahwa aku sangat bersalah, dan mencoba untuk tidak mengulainginya lagi,, .. .. Tentunya dengan setulus hati mengatakannya, .. ..
    Kalau dia masih cinta sama kamu maka dia akan memberikan kesempatan lagi, .. ..

    ᓵheuh, padahal saya aja juga kena masalah, mama tolong saya, .. ..

  3. jgn terlalu dipikirin bro…cari kesibukan lain,bnyk hal yg msh bs dikerjakan,…eh benar ga y hehe…intinya tetap semangat maju terus pantang mundur,g nyambung y…piss bro.,

  4. weh weh weh,
    Ada yg lagi dilema stadium 5 nih,,
    Hmm, udh gak aneh sih dari cinta jdi benci,
    Tpi yg trpnting ikuti kata hatimu,,
    Jgn trlalu memaksakan keadaan,,
    Biarkan semuanya mengalir bgtu saja..
    Hohohoho

Tinggalkan Balasan

