Ada ada saja bareng hujan

β˜”

Aku tak bisa pulang
Karena hujan lebih cepat datang
Aku hanya bimbang
Kapan hujan reda hilang

Jas hujan tak ada
Memaksa basah sudah pasti dinginnya
Daripada oh daripada
Aku posting di blog saja
Entah mau cerita apa
Atau mau bikin bagaimana
Aku mengalir saja
Seperti ini, hujan yang lagi bercerita

Biar lebih asik
Ku putar saja musik
Ebit g ade – Bingkai mimpi
Tersaji di tengah hujan gemerinci

Lagu demi lagu berganti
Hujan pun mulai tak seperti tadi

Kini berganti gerimis
Aku bisa pulang segera
Meskipun terasa romantis
Haha .. aku nikmati saja

Oke, sampai disini dulu πŸ™‚ selamat menikmati hujan sahabat .

5 responses to “Ada ada saja bareng hujan

  1. Thank you for another informative site. The place else could I am getting that kind of info written in such a perfect method? I have a undertaking that I am simply now working on, and I’ve been on the glance out for such inoafmotirn.

Tinggalkan Balasan

