Terungkap lara

image

Sayang
Sebanarnya
Aku ingin bicara

Pada hujan yang kian menggila
Pada resah rintik di jendela
Aku ingin taburkan cerita
Padamu yang kucinta

Mungkin selama ini
Bagai saling tak memahami
Hingga tangis bagaikan melodi
artikan perjalanan kita ini

Jujur aku tak ingin terjadi
Namun apa daya ini
Terlanjur kata ataukah sikap menyakiti
Membekas dalam dihati
Aku pun kini menyadari
Betapa ego ini menguasai

Tapi percayalah
Aku ingin berbenah
Maaf atas segala salah
Tentu tentang amarah

Biarlah semua di belakang
Mengantarkan pada terang
Biarlah segala penghalang
Menjadikan jalan lapang

Kesalahan biar menjadi jalan untuk kekuatan perjalanan hidup kita, biarlah semua yang terlewati, yakinlah kisah ini tak akan mati, melainkan ingin kuhilangkan elegi yang selama ini melingkari ..

One response to “Terungkap lara

Tinggalkan Balasan

