Mata hati cinta

Love.jpg

Otak ku mulai berbahya
terasa nyut nyut di kepala
mungkin karena masalah mendera
membuat jiwaku terluka

kuputuskan pergi ke gor
bukan untuk beli batagor
apalagi beli kue lapis
tapi bermain bulutangkis

sampai disana aku mulai action
muka terpasang smile on
dikarenakan lagi banyak penonton
terpaksa aku bergaya sinetron

play double game dimulai
kok mulai bergoyang bagai jablay
terlihat dari gayanya yang alay
oh no ini game terasa lebay

game ini aku yang menang
sampai” pantat lawan aku tendang
jujur karena perasaan girang
terasa dipeluk si cantik dan terbang
tak lama aku pun bergegas pulang

hoi hoi hoi sahabat
bukan karena saya nendang pantat
tap di perjalanan ada si cantik
membuat hati dan bulu mata tertarik
sungguh dia memang menarik

motorku terasa tanpa suara
ini semua gara-gara dia
meluluhkan hatiku dan jiwa
dan kami pun bertatap mata

dia membalas pandanganku
semakin membuat aku terpaku
gigiku tak lagi terasa ngilu
dan bunga di taman tak lagi layu
dia cairkan hatiku yang beku
hebat andai dia jadi miliku

tatapan pun berakhir
mataku malu dan menyingkir
bukan karena ada tukang parkir
tapi aku harap ini bukan yang terakhir

sampai dirumah wajahnya tak hilang
selalu saja terbayang bayang
bagai meliuk liuk seperti layang
ingin rasanya ku panggil dia sayang

sampai dirumah diam sejenak
bukan mikirin soal anak
ini karena dia hatiku jadi lunak
somoga jadi cinta pertamax

setelah itu aku langsung mandi
jujur aku tidak gosok gigi
karena mau minum kopi
sambil berpikir dia memcium pipi
pipiku baik kanan maupun kiri
oh sungguh sahabat pasti iri
tapi please jangan emosi
biar gigi sahabat tidak rontok lagi

currrrrr air panas pada secangkir kopi
yeahh itu kopi melukis gambar hati

apa ini tanda aku jatuh cinta
setiap bertemu wajahku merona
bukan karena dikejar singa
tapi karena dia dia dia

dan terakhir aku buat postingan ini
ditemani secangkir kopi
seeerrruupuuttt kunikmati
penuh cinta damai dihati
sahabat sampai jumpa kembali

^^
aku dia dalam hati berkata
bertatap mata penuh makna
jujur ini luarbiasa
aku harrap jadi sebuah keluarga

^Terimakasih Sahabat
6699

Posted by Wordmobi

36 responses to “Mata hati cinta

Tinggalkan komentar