Karena Begadang

begadang.png
pasti postingan ini ngaur ??*%
soalnya saya tidak bisa tidur
bukan karena nunggu ayam bertelur
tapi gara-gara ketek belum saya cukur

jujur saya tidak ngantuk
padahal saya tidak batuk
buktinya saya tidak uhuk-uhuk
oh ternyata, gara-gara tadi mandi ke sungai lupa bawa handuk %”@

pasti saya telat bangun pagi
ke kantor tidak mandi
juga lupa sarapan roti
yang paling ketawa ketiwi
saya lupa malah pakai baju istri

ko saya jadi hobi begadang
saya jadi inget bang toyib
3 bulan tak pulang-pulang
yang mencoba merubah nasib
*apa hubungannya??*

kata pak dokter kesehatan
begadang itu bikin demam
muka pucat susah makan
dan bisa bikin kerasukan setan

kallo kata tetangga
jangan begadang yaa
tubuh kita harus di jaga
supaya hidup bahagia
dan katanya jangan lupa
harus slalu pakai celana

menurut saya begadang bahaya
bisa bikin otak kita teraniaya
begadang juga bikin hati merana
bisa bikin lupa pakai celana
*hahaaa… Bercanda, tuhh gara-gara tetangga yang nyuruh jangan pakai celana..pissss*

^^
ayo siapapun dimanapun segera ikuti kuis cerita di atas dalam Title berbagi untuk negeri,,

pertanyaan :: tips biar tidur teratur tanpa minum obat tidur ??

Syarat dan ketentuan tidak berlaku ::
1. Daftar Rp.7000.-
2. Isi formulir
3. Tanpa bayar
4. Isi dengan teratur
5. Jawab dengan benar
6. Semoga lancar
7. Jika selesai silahkan masukan komentar ??

Dengan Hadiah ::
1. Liburan kehongkong dengan saya, anda yang tanggung biaya
2. Mendapatkan payung hitam, dengan menukarkan uang asli anda di toko terdekat
3. Handphone senilai 9juta rupiah, hanya cukup dengan anda menabung, setelah terkumpul segera tukarkan dengan hasil tabungannya..

*semoga yang dapat tidak lapor pak camat*

^
Coret-coret diatas, saya tulis bukan bermaksud apa-apa, saya hanya ingin membuat cerita..jika tidak berkenan mohon jangan dibaca apalagi dihina karena saya jauh dari sempurna…hehee
^

^^ Terimakasih Sahabat ^^

6699

Posted by Wordmobi

26 responses to “Karena Begadang

  1. Tips ampuh supaya bisa cepet tidur : Liatin aja foto gw dari jarak 5 cm selama 1 jam. Seenggaknya kalo gabisa tidur, minimal malem ini muntah²… Wkakakakak…

  2. tips biar cepet tidur….
    – lari keliling lapangan 10 puteran, ntarkan kalo udah kecapeankan bisa cepet tidur
    -jangan kebanyakan ngayaL jorok, apalagi ngayal jadi pasukan POWER RANGER *cepet2 periksa kedokter indikasi bahwa anda terkena *RABIES*

    -kalo kedua cara diatas tidak ampuh, minum segelas BAYGON, dijamin anda akan tidur selamanya….#KabuRRRR#

Tinggalkan komentar