Gelas kaca bercerita

27052011-001.jpg

Gelas gelas kaca
malam bercerita
hampir saja
memberi luka

pikirku sejenak pergi
tak fokus kanan kiri
hampir berdarah jemari
menghantam gelas bersimpuh kopi

aku tak menyangka
semula itu hanya biasa
tak terkira menjadi petaka
gelas hancur tak bernyawa

ku merenung sejenak
terasa derai di benak
akan semua yang terjadi
semata tak berhati-hati

sungguh ini kesalahan diri
termenung tiada arti
mengukir malam cerita
hampir berlinang air mata

^sahabat tanpa kita sadari apa yang saya tulis di atas, dapat memberi luka pada kita.. So, berhati-hatilah… Hehee..

^kopi saya pergi saya mulai cari pengganti…uhukuhuk

^Selamat malam*

Artikel 6699 ::

Posted by Wordmobi

18 responses to “Gelas kaca bercerita

  1. Seneng nulis puisi ya?
    saya mah sukanya sajak. Beda ga puisi ma sajak? hehehe

    Kalo gelasnya pecah, ati2 belingnya suka ada yang ketinggalan ntar nusuk kaki. Aooowww..

    • iy suka..meskipun acak”kan..he..tp ga tau yg slama ini sy tlis?ada yg blang=puisi.pantun.novel.dll..hee..sy blang kolaborasi aja deh..heeemmm
      -sajak beda tipis deh ky’a,krng tau jg..huupp..

      -iy bner atuh, tapi untng tdak melukai..

Tinggalkan komentar