ONtel

Selamat sore…

Pass saya bangun tidur
Perut ini mulai lapar
membuat saya tak sabar
saya pun segera masak telur

Baik, seperti kata” di atas itu menggambarkan saya lagi laper..hehee..
Apa sobat lapar juga??
Telpon saya saja..hehee pisss..
Masakan saya kali ini masih berhubungan dengan telur ayam, maklum dikampung itu yang mudah didapat dan itu juga sudah lumayan bagus..alakadar’a..hmm

Saya mulai menyalakan kompor gas, dan langsung mengiris bahan” untuk bumbu’a, tak lupa saya mencoba memasukan oncom pada menu kali ini. Mmm minyak pun udah panas dan langsung saya masukan satu persatu, mulai dari bumbu oncom hingga telur’a.. Terasa wangi menebar di sekitar, menambah keroncongan saja perut ini, tak sabar untuk segera mencicipi’a. Tak lama kemudian finish alias udah sipp..langsung ku tuang pada sebuah piring, dan mmm..lidahku mulai membasahi bibir kering ini menandakan untuk segera menyantapnya..
Ini dia traraaaaa ::
02062011.jpg
=goreng ontel (oncom telor)=

Kaya’a masakan’a ancur deh..hee..tapi mudah-mudahan bisa diterima dengan sempurna oleh perut saya..ahh mulai soijut..hehee

Tanpa basi basa saya mulai menyiapkan sekutu’a saya pilih sambal surawung super pedas dengan petai sebagai pasangannya..dan minum’a air teh panas super khas sumedang..hmmm..

Tanpa menunggu izin makan dari pak RT..haaa..saya langsung menikmati hidangannya dengan penuh 3m :
~mantap
~maknyos
~meuni raos(enak sekali)

So,, apa cerita makan sobat, sore in?? Yang pasti lebih fantastis dari masakan ONtel saya kan??..heheheheh…..

Selamat makan sobat*

4 responses to “ONtel

Tinggalkan komentar