Maafkan luka

Masih aku cinta
maafkan atas dusta
sesakan dirimu dengan luka
kisah memang tak sempurna
namun diri ini yakin bisa
berubah, menghapus air mata

6 responses to “Maafkan luka

  1. setitik dusta sekecil bintang di langit pasti akan terlihat
    aku begini karna dirimu kau yang mampu memberikan tentang apa yg ingin aku raih
    kau berikan keindahan yg orang lain tak mampu memberikannya, kenyataan ini membuangku takut akan kehilangan diri ini,namun jarak di antara kita yang selalu membuat hati ini tak menentu aku tak tau arah mana yg harus aku ambil karna sungguh saat kau jauh dari ini seakan diri terperangkap dalam ruang yg gelap
    tak ada sinar sedikitpun yang menuntunku,kasih maafkan diri ini dan datanglah kembali pada jiwa ini hati ini menangis ketika sadar bahwa kaulah yg terindah..hidup tanpa hadirmu bagai diri terpencil di tengah lautan..semua terasa sepi hanya aku dan kesunyian..

Tinggalkan Balasan

