MMM mau malam minggu


Besok malam minggu
saatnya aku kerumahmu
untuk melepas rindu
rindu lama tak bertemu

Sayang aku panggil kau mesra
meski jujur hati tak suka
karena sungguh gigimu tinggal dua
pastinya kau juga jarang pakai celana

Memang kau cantik luarbiasa
tapi hanya dari belakang saja
maaf bukan aku menghina
karena dari depan wajahmu sengsara

Sayang tunggu aku disana
jangan lupa pakai celana
biarlah meskipun motif buaya
aku akan bilang suka

Sayang semoga besok bahagia
antara kita berdua
meski terkadang kecewa
melihat ketekmu berair mata

Sayang telpon aku tutup dulu
please jangan marah padaku
sebenarnya mau jujur tapi malu
sayang jujur pulsaku tinggal seribu

Jika kau masih rindu
silahkan tutup mata
sesaat aku datang padamu
mau minta ganti pulsa

Hanya hiburan semata
like untuk yang suka
cium ketek jika kecewa
hahaa..saya Bercanda….

20 responses to “MMM mau malam minggu

Tinggalkan Balasan

