Puisi apa Cerita Cerita apa Puisi


Hai hai hai
jumpa kembali dengan saya, semoga sedikit memberi ceria…dan jika pada kecewa mari kita mulai dengan tawa bersama….Hahahahaa…

Mmm…sebenarnya belum ada ide buat bikin postingan, namun dikarenakan permintaan pasar yang membludak sampai antrian yang mengular (ini apa sih??), oke sahabat saya akan coba membuat puisi, puisi saat ini badan saya pada pegel semua bisa dibilang #nyareuri awak# play =

Puisi bulutangkis
hobi saya yang paling manis
biar terkadang hadirkan sadis
saat saya gagal menang-kiss

Saya rapuh malam ini
badan saya pada pegel begini
muka pucat rontok gigi
ditambah menyengat bau kaus kaki
biar begitu saya mau bulutangkis lagi

Saya sedih tiada wanita
disamping saya saat keringat menyapa
sungguh tiada yang mengusap mesra
ah ya sudahlah biarkan saja
besok saya akan bawa wanita
biar wanita itu tetangga saya
tidak apa-apa
yang penting saya tidak dihina
oleh mereka yang giginya dua

Ngomong-ngomong ini cerita apa puisi
ko malah curhat disana sini
aduh maafkan saya sahabat yang baik hati
ini karena badan saya yang pada nyeri
saya mohon jangan lapor pak polisi
sebagai gantinya silahkan secangkir kopi

Hui hui hui
itulah puisi yang berantakan kaya orang gila yang tidak waras ?mikir? Biar postingan ini hancur, semoga dapat memberi setitik senyum…

saya bukan tukang bubur
bukan juga tukang kali bubur
disini saya hanya ingin menghibur
biarpun ceritanya sedikit ngaur
semoga sahabat tidak kabur

6699

16 responses to “Puisi apa Cerita Cerita apa Puisi

  1. Wakakakakakak….
    saya buka pak polisi
    jadi jangan dilapori
    kalau ada yang membuat puisi
    tapi isinya kek gini
    saya juga bukan penjual bubur
    tapi bembeli bubur
    habis komen langsung kabur

Tinggalkan Balasan

