P.U.L.S.A

Hai hai h a i

Sahabat,
Apa kabar ?
Kabar apa ?

Oke oke o ke kesempatan malam ini saya mau kembali bercerita, semoga sahabat tidak kecewa, tanpa basi basa mari segera kita simak sama-sama…

Ini bukan lanjutan cerita si Buruy & Onong (promosi, yang belum baca silahkan baca “hubungan persatuan”..).
Di jaman teknologi dalam garis ini teknologi ponsel, ada nyawa dalam komunikasi..nyawa apakah itu??
Eeihaa..betul betul b e t u l jawabannya Pulsa..terus apa hubungannya dengan cerita ini, yang pasti walaupun belum meikah ada hubungannya *lhoee..*

Hampir sudah atau mungkin padat orang-orang sudah pada punya ponsel..kallo sahabat tidak punya ponsel, minta segera keterangan tanpa ponsel (KTP) sama pak RT..jaman yang bisa dibilang modern ini rasanya kallo tidak punya ponsel “manusia purba” hahaaa..pisss..dari mulai anak,remaja,dewasa,luar dewasa?,sampai yang derajat yang paling tinggi kini banyak yang punya..lebih diperlebar bukan hanya orang kaya yang ponselnya super atau bahasa Gayanya “smartphone” sekarang sudah menjamur bisa juga mengular dari mulai tukang segala tukang udah punya ponsel..tapi disini bukan smartphone melainkan “Hipupon” dibaca=”hitam putih ponsel” hahaa..bercanda piss piss piss yah…next ko jadi malah bahas ponselnya, padahal disini saya mau cerita tentang Pulsanya..daripada padadari lama saatnya telah tiba, jadi begini saya mendengar ada bisik bisik mampir di telinga saya..katanya eh katanya yang setelah saya adakan penelitian 7hari 7detik isinya itu tentang PULSA..penasaran..??
1) katakanlah namanya Blakblak, dia orang kampung (sama kaya saya..hihii) nah Blakblak ini ceritanya pergi ke kota, sebelumnya sama anaknya disuruh beliin pulsa..oke tibalah Blakblak dikota, setelah semua beres inget sama pesan anaknya yang nyuruh beli pulsa..Blak pun langsung menuju ke konter ponsel…apa yang tau dia lakukan disana ??
A. Nongkrong
B. Guling guling
C. Bersihin toilet
D. Silahkan simpan jawaban dalam hati..
Ada yang tahu?? Oke dehh…Blakblak disana tidak melakukan apa apa, dia malah duduk manis padahal muka asam..hahaa..nononono…orang” pada ngeliatin, dan akhirnya ada yang tanya katakanlah “ada yang bisa dibantu” jawabnya “ini saya lagi nunggu dipanggil beli pulsa…lhoo…hahaaa..maklum tidak tahu namanya juga orang tua.. (ko..tidak lucu endingnnya..maaf saya lupaa kalimat terakhir ?..)

2) ini juga sama, cuman ini lebih parah…mau tahu tahu mau??…ternyata eh ternyata si Ibu ini bawa Kresek buat beli pulsanya…wkkkwkkkkcckckckkhahaaauuuaahh… (jujur yang ini saya ngakak pisan euy…)

Sudah ahh ceritanya..
Nb :: itu memang benar adanya dan sedikit di poles design ..oooo…
-suasana hati saya dalam bimbang mendalam…

Terimakasih Sahabat6699

Iklan

21 responses to “P.U.L.S.A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s