Curhatku pada sahabat


Sahabat…
Saya boleh Curhat ??
Boleh yah…pleaseee……emang gw pikirin ==== 😦 ====
Kallo boleh saya kasih kolor mini buatan asli pak mamat, tetangga orang lain ()o() nah nah n a h kallo tidak boleh curhat, terpaksa dengan hati berat..sahabat semua saya laporkan ke pak Camat atas kasus cuex mendadak !!…=

pendapat diatas,,
1) …siapa yang tertawa ??
2) …siapa yang kecewa ??
Tolong angkat pantat sama”….hahaaa
sudah sudah s u d a h lupakanlah opening dede6699 yang saya juga pikir maksudnya apa.. *aneh*

Sipp dulu, sebelum kita maju ceritanya, oke…intinya otak lagi dag dig dug *bukannya jantung?* jadi mohon dimaklum bila postingan kali ini ini kali terasa kurang garam…*tuh kan aneh lagi*

Seriussss…
>>
Sahabat malam ini saya bingung, ini cinta menggerogoti nyawa..saya tak berdaya pokoknya mah, ceritanya aku dia juga tetanggaku…maaf tetangga ngikut soalnya maksa tadi..oke oke o k e

apa yang akan sahabat lakukan ketika hati sudah tertusuk perih olehnya, bahkan sampai dua kali kejadiannya…namun biar begitu, masih ada setitik rindu untuknya..disini si dia bisa dibilang ingin mencoba lebih baik lagi, eh eh e h kan ini hati sudah sakit, apa hati bisa berjalan kembali dengannya..namun lagi hati tak bisa melupakan sakit yang dia tanam..apa dilema apa kecewa apa merana ??……dan apa tak di celana… *tak dicelana coret aja yah, maaf spidol habis*

Notebook =
saya mencoba happy meski hati terbunuh sepi, semoga sahabat mengerti apa maksud saya ini…
Seperti biasa jangan lapor bpk.Polisi..

Pesan =
jangan suka melamun nanti postingannya banyak kata “namun” , untuk memastikan silahkan hitung ada berapa..hahaa piss..*ngaur*

Cukup cukup c u p k u p

Terimakasih Sahabat6699

Iklan

20 responses to “Curhatku pada sahabat

  1. yang sabar aja bro, gue dulu hati gue juga pernah ditusuk, ditusuk oleh sahabat terbaik gue, dy diam2 suka kecewek gue terus bla bla bla bla(numpang curhat ya)..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s