ini apa..apa ini..?

Ini apa ??
…….
Untuk lebih jelas silahkan lanjut baca, jangan lupa gunakan sabuk pengaman ya..

Peterpan bilang dara
aku lanjut bilang padanya
dara kau memang sempurna
tapi kenapa kau jarang pakai celana

Wali bilang baik-baik sayang
aku lanjut bilang
sayang jaga cintamu jangan hilang
juga jaga ketekmu jangan gersang

Nidji bilang biarlah
aku lanjut bilang pada ayah
ayah wanita itu parah
rambutnya tumbuh sebelah

Aku bilang tulisan ini maksudnya apa ??
sungguh tak berguna
bikin malu tetangga
penulisan yang tak ada gaya
ini malah bahas ketek rambut celana

Akhirnya…

Aku bilang maaf pada sahabat
atas tulisan ini yang tak hebat
hanya bikin mata berkarat
tapi jujur aku bukan penjahat

^
Tulisan diatas tidak bermaksud apa-apa, mohon jangan dihina nanti saya bisa menangis tertawa..*lho….haaaa*

“”
saya bukan tukang bubur
juga bukan tukang gali kubur
tulisan ini memang ngaur
tapi mohon jangan kabur
saya hanya ingin menghibur
🙂
“”

Terimakasih Sahabat6699

22 responses to “ini apa..apa ini..?

Tinggalkan Balasan

