Satu ke Sepuluh


Hari ni saya dapat PR dari sahabat Setiaonebudhi dimana PR tersebut menceritakan tentang 10 diri tetangga eh diri saya..Oke tanpa basi basa mari kita mulai…

1) Pemalu
saya si pemalu
bukan karena ketek bau
bukan juga banyak bulu
entah mengapa saya begitu
saya pemalu dari dulu

2) Tidak Merokok
saya ganti rokok itu dengan permen
biar saya sering dibilang cemen
biar di cemooh tidak gaul dan keren
saya biarkan dan no coment
(godaan semakin kenceng nih..bertahan..hahaa)

3) Suka kopi
saya penikmat kopi
saat perih pilu mendera hati
saat gembira tiada benci
kopi selalu ada menemani

4) Suka ngerjain
saya jail suka ngerjain mereka
mereka yang ada di dekat saya
biar terkadang bikin sengsara
namun berakhir dengan tertawa

5) Penakut
saya adalah penakut
ada serem muka berkerut
kelewat takut bisa sakit perut
dan bersiaplah menerima BOM brat brit brut …hahaa..piss

6) Bersih+Rapi
mari kita bersihkan dengan rapi
rajinlah menggosok gigi dengan lem besi
pangkaslah rambut dengan model terkini
yaitu model rambut gaya selebriti
ngerti??
(baca sekali lagi..)

7) Suka bulutangkis
saya menyukai bulutangkis
kalau kalah menangis
kalau menang mengejek dengan sinis
ahh bohong saya tidak sadis
yang pasti olahraga ini memang manis

8) Bosan
saya suka bosan dengan suasana
makanya posisi kamar saya
saya gonta ganti biar terlihat beda
kalau bosan saya tidak ke kota
cukup melihat sawah saja
itu sudah cukup luarbiasa

9) Lagu lama (jadul)
saya menyukai lagu lama
biar umur saya masih muda
tapi ko saya suka ya
ini lagu semakin menggoda
nada liriknya luarbisa
apa lagi pas malam pertama
malam saat kita jumpa
maksudnya jumpa dengan sahabat lama
maka dari itu minum kopi di malam bersama
itu maksud saya..

10) Menyendiri
saya dalam malam sendiri
cukup menulis tentang isi hati
lewat jemari dalam menari
saya curahkan semua lewat blog ini

Itu Sahabat lebih kurang tentang diri saya, dan mohon maaf apabila ada kata yang tidak berkenan dihati, mohon jangan lapor bapak polisi, dengan adanya tulisan ini..yang semakin ngaur saja kesana kemari disana disini..namun biarpun begitu, saya berharap tulisan ini dapat memberi meski hanya sedikit, memberi happy untuk sahabat yang baik hati..ahahaaiii…!!

Oya PR ini bisa dilanjutkan, untuk yang komen pertema sampai sepuluh silahkan bisa lanjutkan yahh..hehee..

Terimakasih Sahabat6699

25 responses to “Satu ke Sepuluh

  1. Ping-balik: 10 fact about them | mein symbian

  2. haha sya jga ga suka ngerokok.. mangnya bro pemalu soal apa? Klu sya pemalu soal cwe.. makanya masih jomblo sampe skrng..

  3. Teteeep aja walo nyeritain 10 tentang kang dede, pake puisi. Hayuk kang dilanjutkan sampai 100. 10 mah kurang. saya ketawa terus bacanya. Unik banget… ๐Ÿ˜€

    eta teh nomer 8 na geuning jadi smilenya? kekekeke :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

