Perasaan di sebuah malam


Lelah aku bersandar
di sudut kamar yang memudar
seolah aku tak sadar
tapi sungguh ini memang benar

Pikirku seolah tak ada
jemari-jemari hanya diam saja
tak seperti biasanya
menari bercerita penuh warna

Kini aku mencoba
mengusir duka lara

Berharap usir rasa benci
benci yang saja hadirkan emosi

Apa yang harus aku buat
menikmati malam penuh nikmat
menjauh dari jenuh yang berkarat

Selanjutnya aku bercerita lagi…

Kutuang secangkir kopi
meresap aroma pada hati
biarlah meski sampai larut pagi
menikmatinya sampai sapa sang mentari

Juga kuputar sebuah lagu
lagu yang temani setia malamku
bagai pada ombak yang menderu
menderu diriku yang pemalu

Ini puisiku seperti nyawa
meski terlihat hanya biasa
kusebut ini luarbiasa
luarbiasa

~*~ Kala hati gundah gulana, tak bisa bercerita pada siapa..disini kubahagia berbagi, biarlah sahabat biar hanya sebuah puisi…kuucapkan slalu terimakasih pada sahabat yang Luarbiasa, Selamat menikmati malam .. ~*~

Terimakasih Sahabat6699

20 responses to “Perasaan di sebuah malam

Tinggalkan Balasan

