Sekarang, tak mau lagi ??


Sahabat apa kabar ??

Ini adalah derita
bukan soal dosa
bukan juga dalam pura”
melainkan ini derita
yang sampai kini kurasa

Sahabat saya mempunyai penyakit Amandel yang bisa dibilang teramat bandel, kurang lebih 5 pertempuran telah saya jalani namun saja belum ada hal yang berefek luarbiasa, apa sahabat mau tau 5 pertempuran yang tercatat dalam nota kehidupan saya..*mm..bahasanya*..yang mau tau segera daftar, biar dapat posisi paling depan, ah maaf ni admin makin aneh deh..yo yo yo sebelumnya juga saya mau share cerita si amandel yang bandel ini, namun apa daya baru bisa sekarang saya transfer ke blog ini..penasaran ??

Amandel? Pasti sahabat” udah pada tau kan apa itu, yang pasti bukan cendol apa lagi makanan ringan..hahaa..piss.. Yahuu amandel itu sebuah penyakit yang bersemayam di tenggorokan, tepatnya sih di dekat apa yah namanya..huhuu..kallo sundanya mah elak elakan..dia ituh sejenis daging, ingat ingat bukan daging sapi ayam domba yah..pokonya sangat mengganggu banget, banyak banget efeknya apabila kita memakan misal es..wahh langsung cessss badan panas lemes dan maunya tidur..oke disini saya tidak mau bahas detailnya..melainkan mau membahas pertempuran berdarah..hmm..

1) ada bisik” tetangga, katanya coba deh di gunting..woww..katakanlah di tempat A ..berhubung waktu itu saya masih kecil, jadi dibujuk pakai permen karet juga luluh..wkwkwkk..apanya yg lucu??
Ceritanya lanjuutt..setelah perjalanan jauh dr Sumedang ke A..mama mama (muka sok imut) mau kemana ini..jalan” ??lho*
saya dibawa ke wc sama bapak dan paman saya, eiittss mata saya diikat jadi tidak bisa melihat..tiba” ada suara?? Coba buka mulutnya..aaa saya buka tanpa basi basa ………….=kkkkkrrreeekkkkzzz….. Wwwaaccaaawwwwwww yang nyeng nyong..saya nangis suaranya kurang lebih 7km..ikat mata dibuka, dan bersimbah darah saya lihat*malangnya nasibmu nak..ckckckc*..saya tidak bisa ngomong apa” “atit” katanya tidak boleh makan yang ada rasanya …eebbuusett masa harus makan angin??

2) setelah dari A, amandel saya ada lagi..meskipun cacat karena dicabik cabik sama si gunting borokokok, ceritanya lanjut lagi ke kota/tempat B .. Saya masih polos..polos bukan berarti jika dikasih kotoran ayam saya makan yaa..wkwkwkw…lagi” saya ngikut deh..skipp..saya dibawa ke sebuah tempat lagi..kali ini tidak tutup mata..katanya..buka baju buka celana ??lho,.hahaa salah..buka mulut maksudnya..saya buka..eiitt dia bawa corong minyak, tau kan?? Nah dimasukin kemulut saya dan tanpa basi basa….jeeeeeesssssszzzzz.. *buak nminuman penygar yang saya dapat*…haaccaawww..tau tidak?tidak tau? Saya ditusuk tepatnya amandelnya pakai benda tajam begito..dikira saya apaan..blaktuk balktuk deh sakitnya..nasibbb..
Huhuuhhu..kallo sekarang pasti saya marahin tuh orang dan saya cabutin bulu” keteknya..hahaa..piss…

Itu baru 2 ..saya tidak tau bisa lanjut lagi cerita ini..yang pasti lebih parah sakitnya ini..??

Terimakasih Sahabat6699

Iklan

22 responses to “Sekarang, tak mau lagi ??

  1. Punya amandel juga? ehmm… ketauan nih suka makan jajan chiki ya apa bakso atw yang banyak pake micin? hehehe soalnya saya juga iya Kang yang sebelah kiri. kalo lagi sakit susah banget buat nelen. terus sama ibu disuruh ngemut belimbing wuluh. Alhamdulilah ga sampe operasi terus sekarang ga pernah lagi πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s