tambah pusing… Mau ??

Warning ::

~ jangan baca sambil tidur

~ siapkan ember, takut nantinya pas baca postingan ini rontok bulu ketek

~ siapkan izin surat ngakak dari pak RT setempat, biar kallo ada rajia ngakak tidak kena sanksi

~ jika mulai pusing, segera close takutnya dari pusing kepala merembet ke ketek

~ bagi yang tamat membacanya, saya kasih predikat “sarjana tanpa celana”

~ postingan ini tidak mengandung alkohol ..dan diharapkan dapat menyembuhkan bagi yang manyun

~ untuk info lebih lanjut silahkan ketik
GER spasi RACUN kirim ke 6699

* Silahkan lanjutkan baca apabila syarat”nya sudah lengkap..terimakasih..

Maaf sahabat
saya belum bisa posting
padahal sudah minum jus tomat
tapi tetap saja ketek saya pusing

pemeran utama
* = perempuan manis (..?..)
# = abdi/uing/urang/simkuring :saya:

pemeran pembantu
=maaf lagi off, liburan dulu ke singamacan=

* ko ketek, bukan kepala ?
# biar tampil sedikit beda
* ah dasar kamu gila
# daripada kamu gigi tinggal dua

* kenapa jadi bahas gigi
# abisnya kamu bikin aku emosi
* terus mau kamu gimana ?
# kita berantem saja…

* siapa takut, ayo berkelahi
# sialan..maju kamu sini ?
* heyy, tanpa basa basi …
# kamu ngajak happy happy

* woyy ko malah nyanyi
# lha..kamu sendiri ?

* maaf cyinn _eke “banciiiiiii”
# woooooyyyyyy siallann, dasar kau muka cantik dalamnya ternyata rotii basiiiiiiii…….
(kabburrrr………….)

~*
saya bukan tukang bubur
juga bukan tukang gali kubur
disini saya hanya ingin menghibur
biar postingannya ngaur
semoga sahabat tidak kaburrrr

Terimakasih Sahabat6699

28 responses to “tambah pusing… Mau ??

Tinggalkan Balasan

