Sahabat6699


Sahabat dengarkan cerita
ini bukan soal cerita cinta
bukan juga soal rama sinta
dan satu lagi bukan soal cinderela

Malam yang dingin nan sunyi
kupersembahkan sebuah puisi
untuk Sahabat yang baik hati
yang telah sudi mampir disini


“Sahabat dalam Cerita”

~*~
Sahabat dalam cerita
antara kita dalam kata
menjalin cerita dunia maya
kita mencoba selalu bersama

Gelisah
kita coba hadapi tanpa lelah
tak boleh kita pasrah

Sedih
kita coba hadapi tanpa letih
tak boleh kita perih

Sahabat mari kita bercerita
tanpa ada rasa sakit terluka
kita pasti bisa
bersenandung bahagia bersama

Sahabat mari kita pesta
bukan hura hura buat dosa
tapi mari kita
canda tawa usir duka lara

Sahabat kita adalah sejati
bersama berjalan meraih mimpi
dalam perjalanan suka duka
wujudkan semangat kita bisa
~*~


Puisi diatas adalah wujud Terimakasih saya kepada Sahabat 🙂 , mudah-mudahan dapat diterima, walau hanya sebuah puisi biasa, saya tulis tulus hati apa adanya untuk Sahabat..hehee..

Puisi begitulah namanya, saya menyukainya dan mencoba menuangkan apa yang saya rasa baik bahagia maupun derita kedalamnya, saya bukan manusia luarbiasa yang pandai merangkai kata, pandai berhias kalimat terindah. Namun lewat perasaan inilah saya menulis puisi, karena menulis dengan hati bagi saya “Luarbiasa” ..


Terimakasih Sahabat
6699


Malam yang dingin nan sunyi
kupersembahkan sebuah puisi
untuk Sahabat yang baik hati
yang telah sudi mampir disini


“Sahabat dalam Cerita”

~*~
Sahabat dalam cerita
antara kita dalam kata
menjalin cerita dunia maya
kita mencoba selalu bersama

Gelisah
kita coba hadapi tanpa lelah
tak boleh kita pasrah

Sedih
kita coba hadapi tanpa letih
tak boleh kita perih

Sahabat mari kita bercerita
tanpa ada rasa sakit terluka
kita pasti bisa
bersenandung bahagia bersama

Sahabat mari kita pesta
bukan hura hura buat dosa
tapi mari kita
canda tawa usir duka lara

Sahabat kita adalah sejati
bersama berjalan meraih mimpi
dalam perjalanan suka duka
wujudkan semangat kita bisa
~*~


Puisi diatas adalah wujud Terimakasih saya kepada Sahabat 🙂 , mudah-mudahan dapat diterima, walau hanya sebuah puisi biasa, saya tulis tulus hati apa adanya untuk Sahabat..hehee..

Puisi begitulah namanya, saya menyukainya dan mencoba menuangkan apa yang saya rasa baik bahagia maupun derita kedalamnya, saya bukan manusia luarbiasa yang pandai merangkai kata, pandai berhias kalimat terindah. Namun lewat perasaan inilah saya menulis puisi, karena menulis dengan hati bagi saya “Luarbiasa” ..


Terimakasih Sahabat
6699

70 responses to “Sahabat6699

  1. sahabat…. tetap melekat dihati melalui puisi… mmm, lha kalau sang sahabat tidak membaca puisi ini gimana hayo? mungkin karena si sahabat ga bisa ngenet, hehehe…

  2. Ping-balik: Penghargaan Untuk Sahabat1 « Batavusqu

  3. terima kasih,
    caramu menata puisi begitu piawai bagai pemangkas rambut, begitu rapih. dan taat asas. hehehe.

  4. Ping-balik: Award, Hadiah :D | YSalma

Tinggalkan Balasan

