mm..Malam Minggu


Malam ini malam minggu
saatnya kamu aku rayu
aku ingin kencan denganmu
apa kamu mau ??

Kita pergi ke pantai
disana kita santai

Atau kita kencan
dirumah berduaan
sambil bersihin jamban *lho*

Aku bahagia saat ada kamu
karena wajahmu begitu ayu
meskipun terkadang ketekmu bau
tapi aku tetap ada disisimu

Biar malam ini kita lewati
dengan senyum rasa hati
tolong sediain aku roti
biar kalo lapar tidak gigit nanti

Kamu pakai baju merah
biar kelihatan cerah
tapi kalau bisa motif batik
sungguh kamu pasti cantik

Nanti aku menembak peluru
peluru cinta pada dirimu

Nanti aku bawa bunga coklat
semoga hatiku hatimu tepat
cinta selama dunia akhirat

Kalau kamu tidak mau
aku setia menunggu

Kalau kamu mau
pasti segera aku datang padamu

dan jika kamu tolak
aku pasti sangat berteriak
bisa jadi kepalaku sesaat botak
karena hatiku kamu jitak

Aku akan mengadu ke pak lurah
karena sungguh aku marah
ah ah ah parahhhhhh

**
Hallo hallo sahabat
saya mau ucapkan malam minggu
bagi sahabat yang hebat
semoga malam ini menggebu
jangan lupa banyak karbohidrat
biar romantis tidak layu
*lho* hahaaa.

**
Bagi yang kesepian kaya saya
ketik reg spasi cinta
kirim ke nomor tetangga
tarif 6,699 saja
kejutan pun akan tiba
selamat dapat celana
motif laba-laba
ukuran pas sederhana
mohon pakai segera
dan luarbiasa
cocok untuk anda
hahaaaaaa…..

6699

32 responses to “mm..Malam Minggu

  1. hahahhaa….bisaan Dede mah bikin puisi kocak kayak gini πŸ˜€
    makanya De , atuh cepetan cari pacar , biar malam minggu gak lagi pake ketik spasi malam minggu lagi ….hahahhaa πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

Tinggalkan Balasan

