Nakutin berakhir ketakutan


“Hari ini bangun pagi
bersemangat menulis lagi
lewat sapa sang mentari
saya ucapkan selamat pagi”

Sebelumnya saya telah menulis cerita tentang perbuatan saya yang membuat 2 anak kecil masuk sawah karena ketakutan..oO padahal saya sendiri penakut..hmm..yang belum baca ceritanya bisa klik 6699

Nah sekarang saya mau lanjutin ceritanya, mungkin ini gara” saya suka jahil, jadi giliran saya nih kena efeknya, berawal dari teman” saya yang ngajak saya bermain, padahal saya orangnya pendiam jarang nongkrong sini sana, selalu di rumah dengerin musik,internetan,ngopi, dan kallo bosen abis keluar lihat bintang” *so sweet*
pertama awal cerita :

66= kriiinggg aya sms (kringg ada sms) “woyy ulin atuh ka babakan tong ngokok wae di imah” (woyy maen dong ke babakan, jangan diam di rumah terus)

99= ku urang di bales (saya bales smsnya) “ah embung sieun balikna euy” (ah tidak mau, serem pulangna)

*sms berlanjut*
66= moal ngke dianterkeun ku urang balikna mah ( tenang, nanti saya anterin pulangnya)

99= heeuh atuh urang kadinya (ya udah saya kesitu)

=waktu pukul 19.37-+
=tempat saya ke teman” saya lumayan sekitar berapa meter yah??*hahaa* pokonya, melewati kuburan yang pernah saya jahilin 2 orang anak disana..mmm..

Yah berhubung waktu belum malam” banget, saya beraniin deh melewati kuburan itu, dan dag dug dor nyurr nyorr bulu bulu ketek saya seakan botak botak.. Namun berhasil melewatinya horeee *gitu aja girang*
dan saya sampai ke teman saya, skip saja yah..waktu terus berlanjut makin malam, membuat saya berontak pada teman anterin pulang *mendadak saya kaya anak kecil deh, ngeyel..heheeuu* namun seribu jurus ketek saya tak mempan, udah diam aja disini, ngapain pulang..kilah mereka..ya mau ga mau saya nurut..namun dikarenakan waktu semakin malam, saya nekat untuk pulang sendiri..ide muncul “pulang lewat jalan alternatif” eh eh eh ada bapak” yang bilang lewat sana hati” dijembatannya suka ada yang manggil..ebbuussseett dah gigi saya rontok mendengarnya..ah tak perduli dengannya, saya tetep pulang, sambil memasang muka asam sama teman saya weeeee..
Langkah mulai menjauh dari teman dan meninggalkannya, uhuuyy lewat senter dari nyala terang ponsel yang menemani perjalanan, kaki saya seakan sulit untuk digerakan ketika melewati jembatan itu *burrrrr merindingg,padahal tidak apa”* dan 1.2,3 wusssssssssshhhhzzzz…saya lari sekenceng kencengnya dalam keadaan gelap *ini nih balesan gara” saya jahil..hahaa* dan tak ayal membuat saya pontang panting..wah pokonya kagaa mau lagi…asamm….
Sampe dirumah, lewat wajah compang camping..hahaa dasar penakut..

Kejadian tidak berhenti sampai disitu, berawal saya maen banyakan dirumah temen saya, dari sore sampai larut malam, ebusseett udah malam gara” keasikan diajarin maen remi *bukan judi yah, cuman yang kalah disini harus nungging..wkwkwk..piss* namun seperti biasa sihir mereka ampuh, nginep saja disini, saya pikir” kallo pulang takut kejadian kemarin..kallo nginep=masalahnya ini rumah lumayan dekat dengan kuburan..bujjuuuuuzzzzz…terus ditambah lagi ini rumah baru belum dikasih gordeng/hordeng jendelanya..aw aw aw.. Kali ini pantat saya seakan pindah kedepan..hahaa..
Akhirnya saya putusin pilih nginep.. Treengg trenggg terror dimulai..kira kira kami ber 6 nginepnya, tengah malam kami belum pada tidur *muka begadang wajah usang..hahaa*
note=teman saya kallo tidur cepat, beda kallo saya susah minta ampun, apalagi bukan dirumah sendiri, parahnya lagi mereka tidak mau mematikan lampu “saya tidak bisa tidur kallo terang, karena beranggapan kallo ada jurig=set*n kelihatan, beda kallo gelap..hahaaaparraah”

oO mereka udah pada ngantuk, dan saya matiin tuh lampu, eh sialan teman saya nyalain lagi begitulah berlangsng lama, sampe yang punya rumah niat sentil saya*genit ih…wkwkwkkk* saya ngalah dah..dan saya nimbukin teman” yang uda pada ngorok pake guling..tidak bisa bangun oyy..nasib ya nasib..tinggal saya yang belum tidur..lihat keluar..ooooo…saya pindah tidur pindah ke ujung tembok, dan saking takutnya di tambah terang juga pikiran” yang horor membuat saya tidur nempel ke tembok dan menutup wajah dengan bantal, ya posisi tubuhnya miring abis..tak mau bergerak takut ada sesuatu..mana keringet udah mau nyampe 7kg lebih..ahh parah belum ini badan sakit banget sebelah gara” takut rubah posisi..siallll posisi saya berlanjut sampai pagi tiba dan pas bangun..keadaan compang camping again..wahahaa.. Sokooriinnn..lho*

Itu cerita pagi saya
jangan suka nakutin ya
ntar kena efek kaya saya
compang camping..hahaa

saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semoga dengan cerita diatas bisa meningkatkan keberanian kita dalam dunia gaib..ngaur ni ahh..ya udah sampai disini ceritanya… Seeu u* 🙂

Terimakasih Sahabat
6699

Iklan

53 responses to “Nakutin berakhir ketakutan

  1. kok jadi gini yak?
    Perasaan tadi kagak ada yang komen..
    Kenapa tiba-tiba gak jadi pertamax?
    Malu ane gan, mangaf ya gan..
    Kapok ane.ya gan..
    Kapok ane.

    • : Moi je prends toujours du plaisir avec mon homme, mais ce que je préfère, c’est être sur lui, ça le rend fou… surtout après quelques verres, c’est l’extase !!!!! 2  0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s