Dingin vs Kentut

Hai apa kabar Sahabat ??
Semoga Baik yah..

Saya mau cerita perjalana hari ini, apa sahabat mau memdengar jerit tangisan hati saya *ko jadi lebay* maksudnya ceritanya, hari ini bener” tut tut tut … Penasaran??

Perjalanan*
pagi hari yang terlihat begitu mempesona lewat sapa manis sang mentari, membuka mata saya dari tidur lelap, yah hari ini saya mau masukin lamaran kerja, tempatnya lumayan jauh di pusat kotanya..hehe..setelah persiapan beres, saya mulai berangkat menggunakan sepeda motor, motor saya yang saya jarang mandiin *maafkan aku* hmm.. Di perjalanan tak ada riang maupun kecewa, wajah seakan terlihat sederhana hanya sesekali melontar senyum, namun di perjalanan saya lumayan tawa juga ketika melihat motor yang didepan saya, dibelakang motornya pas spakbor apa yah namanya, yah disitulah ada sticker yang bertuliskan “Seseuh Bengeut” translate Indonesia “Cuci Wajah” wah wah wah tuh orang ngeledek nih, emangnya wajah saya ini apaan..hahaa..pengen rasanya dalam pikir nimbuk tuh orang pake kampak 121 *kebalik* hahaa..
Yah emang banyang sih sticker” kaya begitu, namun itu antara lucu dan nyindir orang yang hayoo siapa yang mau di seseuh bengeut..hahaa..pisss aahh*
tak lama 40menit kemudian samapailah di sumedang.
Saya langsung menuju ke tempat yang mau saya masukin lamaran kerjanya..udah skip saja yah..beres ceritanya..
Udah begitu bensin motornya lemah, mampir dulu deh ke premium, namun ada lagi cerita disana saya melihat bapak” pake motor di depannya mobil angkot..lho lho lho mobil angkotnya malah mundur sih dan tak melihat ada si bapak itu..kreeekkzzz yuaa otomatis membuat memar motor si bapak.. Red wajah si bapak dan berkata nyang nying nyung nyang nyeng nyong..pokonya emosi lah..namun apa daya si kampret supir kabur..*bapak lapor pak RT dong..haa*
lanjutt..beuh ternyata pomnya masih tutup, abis apa saya kepagian yah..nyari lagi deh akhirnya dan dapat juga..
Terus abis itu saya mampir ke warnet kesayangan yang punya warnet *aneh?* namun gagal euy, pinuh warnetnya..hati menangis dompet tak menipis, saya cari lagi dan ada yang kosong..waktu itu saya ambil paket 2jam Rp.5000,-
enjoy deh..lagi lagi dan lagi, musibah datang lagi, yahuu AC di warnet itu terlalu dingin..sweather yang saya buka terpaksa saya pakai lagi, dan dasar si tukang warnet Borokokok malah di tambah lagi dinginnya, asal sahabat tahu yah kondisi tubuh saya tidak fit 100% dan mmmmenggigil lah saya..apalagi bagian kaki ampun DJ..*ini warnet apa lemari es yah*
krukk krukk..tanda bahaya di perut tandannya, emang benar akibat kedinginan perut saya protes dikarenakan baru sarapan sedikit jadinya nyut nyut deh..
Oooooo perut saya berontak, pengen buang gas.. *asli ini wajah rata dah nahan kentut* hahaa..mau ke toilet waktu itu kenapa ngga mau saya yah..heheuu
padahal sebelumnya saya menulis “kentut merdeka cinta” , dan inilah efeknya mungkin yah..
Oh no disekeliling saya warnetnya banyak di isi cewek..
Tahan tahan tahan lama lama tak mampu bertahan.. Ssssttt.. Suaranya pessss..*hore berhasil*
sya kentut dengan aman nih.. weleehhhh ini AC tambah gila deh semakin lama si perut tak nyaman nih..dan mari kita keprok sama” sebelumnya
duttttcessss… *OMG bersuaraaaaa* sepertinya saya sudah tak punya muka deh..ingin rasanya acak-acak ini warnet atau ngumpet di tempat sampah sekalian..hahaa kacauuu…
Huuuuuhhh..nafasku sesaat tak berirama…huuuuuhhhh..
Dan mungkin terdengar sama si cewek”..*aduh maaf yah mohon jangan lapor wartawan..*hoeeekk..
Tak mau saya mendengar ngakak tuh cewek” saya pakai aja handsfree handphone dan manguk manguk, walau terdengar juga tawa mereka.. Amppunnn deh*
waktu pun habis, untungnya si cewek keluar duluan..hehe.. Tetep saja pas saya keluar kikuk kikuk bakekok ahhh..
Dan saya pun melanjutkan perjalanan pulang *

the end*

kentut jangan di tahan
apa kalian bisa bertahan

kentut ini nikmat
asal pada tempatnya

kentut itu bahaya
jika kentut tak terkira
haha.

Terimakasih Sahabat
6699

Iklan

29 responses to “Dingin vs Kentut

  1. Ping-balik: Negeri Blogger: Blog Aggregator | negeribocah

  2. hahaha…biasanya klo bersuara ntu gak bau bro xixixi…padahal ntu cewek msh mau nambah lg time nya bro,tp karena ada insiden terpaksa gak jd dech hahaha piss bro….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s