Padam tenggelam


Jika dua hati tak lagi satu
sebuah rindu dalam belenggu
tak berarti hanya menunggu

Jika hatimu bukan hanya aku
disini biar ku terpaku
mencoba usir bayang dirimu

Jika hanya ucap cinta semata
sungguh hatiku terluka
kau tebar racun asmara
perlahan membunuh jiwa

Jika begitu biarlah pergi
ini membuat tak sanggup lagi
biarlah risau di teriak hari
tanpa kepakan sayapmu lagi

Sesak memang dalam bernafas
untuk bisa aku dalam melepas

Butir kasih tersimpan didalam
dan kini biarlah tenggelam padam

**penaku masih berlinang sendu**

^Terimakasih Sahabat
6699

10 responses to “Padam tenggelam

  1. Ane coba balas ah.. Kira2 ditanggap gak yua? Hehe..

    Apa yang kau rasa..
    Itu dapat kuraba..
    Kau pikir aku bahagia?
    Disini aku pun tersiksa..

    Lukamu…sepertinya dukaku..
    Gelisahmu..membawa rinduku..

    Andai saja kau tau piluku..
    Lebih jauh dari segala penatmu..

    Ini takdirku.. Bukan inginku…

    SpiderPlus

Tinggalkan Balasan

