Sayang ketekmu menangis


hey kau cantik
kau sangat menarik
wajahmu bagai intan
mau ga kencan ??

Tak bisa malam boleh siang
kita kencan di tepi pantai
oO lho kok terasa gersang
di pantai tak bisa santai

hey cantik, ko diam ??
Kau bagai patung berpayung
seakan mulutmu kau bungkam
aku jadi heran ..

Ketika ku sapa tanganmu
jarimu begitu putih mulus
ini tak membuat aku jelle’s
apalagi buat aku mules

dan tak lama aku angkat
tangan manis putihmu
oO sesaat aku sok berat
setelah melihat !!?

Cantik, ketekmu basah
membuat aku ingin muntah
pikiranku bilang kau parah
-cantikmu anugrah
-ketekmu hahahhah

minyak wangi bajumu yang harum
kau rubah harum minyk racun
gaun manismu yang anggun
sungguh aku kagum, tapi kini manyun

sekali lagi *%
cantik ketekmu bau
aku jadi malu
sekarang aku ga mau
kita menghadap bapak penghulu

^
aku bukan bicara ngaur
aku bukan tukang bubur
apalagi tukang gali kubur
aku hanya ingin menghibur
mohon jangan kabur yahahaa..

^
coret coret diatas tidak ada unsur menjelekan siapa” , jika merasa kecewa tolong saya jangan dianiaya..
Hahaaa….pisss*

^Terimakasih Sahabat

6699

12 responses to “Sayang ketekmu menangis

Tinggalkan Balasan

