Narkoba Korupsi Racuni Negri


sore sahabat, saya lagi bete super nih, pengennya ketawa..tp kallo sendiri takut dikira sakit gila…haaaheee..parahh ahh..
Okew dah tanpa basi basa saya mau bercerita, ada yang mau tau ??
Pasti tidak
mau dong
iya iya

yess..mari kita baca dengan teliti, tapi saya mohon jangan emosi yah..hehee..pisss*

ini bukan curhat bukan juga debat tapi semoga bisa bermanfaat..hmm


*Korupsi dimana mana
korupsinya tidak sederhana
yang hanya bisa buat beli celana
tapi milyaran
bahkan triliunan
hebat mereka bisa beli otak baru biar gak pikun..ya ga..??hahaa

*korupsi itu koruptor
mereka hebat bisa beli gedung kantor
eh dikantor malah molor(tidur)
hahaa dikantor dia pake kolor
apa dia sakalor(gila) ??


*narkoba kata saya ::
Negara
Akan
Rusak
Karena
Obat
Busuk
AWAS…..!!
Hei hei hei aku tidak bertato
tak mengharap kena jepret foto
disini saya bukan berpidato

saya ingin expresi diri
tentang modern masa kini
narkoba dan korupsi
mulai membunuh negara ini
mari kita jauhi
kalau tidak saya lapor polisi
nanti anda anda anda kena bui

=hehee=

^itu sahabat sedikit kekesalan saya pada mereka-mereka yang tak jera masuk penjara…hahaaaiiiooo…apa hubungannya???

^maaf jika ada kata sakit hati
karena saya ingin negara ini sakti
tentram tak ada masalah ekonomi
mohon jangan di benci
dan mari kita satukan hati
perangi narkoba korupsi
untuk indonesia tercinta ini

^wahh kapan mau selesainya ini, ya udah ya udah y a u d a h..hehee.. Semoga
remaja kita berprestasi
merajai berbagai kompetisi
dengan jiwa hati percaya diri
untuk mewujudkan mimpi”
indonesia yang ditakuti
negara yang nomor hiji(satu)
di dunia bumi ini

^coretan saya ini bukan untuk membuat masalah, tp semoga menjadi berkah..

^jahhh..maaf sobat, saya tak bisa diam nih..ya udah saya akhiri yah =
ikan duyung beli payung
sahabat jangan bingung
melihat artikelku yang tak berharga
tapi saya harap ini baik untuk negara

saya membuat puisi KORUPSI juga, jika berkenan membaca bisa tembak disini

^ Sahabat Terimakasih

6699

17 responses to “Narkoba Korupsi Racuni Negri

  1. wuih jago banget bikinnya, saya juga buatin satu deh

    negeri ini negeri yang kucintai
    semoga tak pernah korupsi lagi
    generasi penerusnya berprestasi
    salah satunya ya mas dede ini

Tinggalkan Balasan

