Renang tegang

berenang.jpg

oO seperti biasa, kawan apa kabar ??
a. Buruk
b. Busuk
c. Brengsek
d. Bagus

hahaaa..pasti pilih d semua, sipp semoga kawan dalam keadaan baik” saja semua’a yah..
Siapa disini yang jago berenang ??
Tolong ajari saya..haheeeeaaaa

6 : ko kamu gemetar..??
9 : aku takut..
6 : takut apa, seharus’a kamu senang kan abis menang lotre kemarin..hahaa..
9 : jah, aku takut test renang besok..

Uhuuyy,, seperti dialog di atas, saya tidak bisa renang kawan.. Mau sedikit cerita yah, tapi kallo kepanjangan mohon jangan lapor pak RT..huup..

Play >
waktu saya sekolah tepat’a waktu smp, saya paling tidak suka kallo pelajaran olahraga mengadakan test renang.. Mmm.. Tau kan kenapa??
Yahh mau tidak mau harus mau, wallaupun di hati ini berontak, ya mau gimana lagi..
dan waktu test pun telah tiba, berhubung waktu itu saya belum punya motor, saya ngikut rombongan lain pake mobil sewaan..
Lumayan jauh dari sekolah saya menuju empang kolam renang, jalanan pun masih blaktuk blaktuk, alias bergelombang..hahaa..
Kebayang banget dahh yang lagi nahan kentut, pasti kallo pas blaktuk langsung BBBOOOMM,.haa.
Ko jadi bahas kentut sih,,
kembali ke inti’a..ya akhir’a tiba juga di tempat pemakaman renang..
Sebelum’a saya mengumpulkan nafas, buat nanti jika tenggelam..hahaa
dan Woow..yang cewek” begitu asoy geboy dah saat memasuki area kolam.. Cikitiww*** lumayan sedikit mengobati kecemasaan saya,
dan menyegarkan mata ini (cantik maksud’a..huupp).
Test dimulai sodara-sodara, jantung saya serasa di pinjem tetangga sebelah, rambut saya mendadak kena setrum, dan bulu ketek berubah jadi kriting..hahaa.. Sungguh hati berdebar berdebar hati..
Satu persatu telah menyelesaikan test, ada yang sipp,top markotop,keren dan ada juga yang keselek saat di test..hahaa..campur” gokil ahh..
Suara lantang bagai petir menyambar telinga saya, yahhuu itu tandanya giliran saya..berdo’a saya pasti’a.. Langkah demi langkah mendekati pak guru yang berkumis itu.. Semakin membuat dompet ini kerongkongan..haaa..
Asli’a tegang..
kedalaman kolam 5 meter dan 1.5 meter, itu menyatu..
Tiap test terdiri 5 orang dilakukan dikedalaman 5meter… Uuuuuuwwwhhhhhh…
Sedikit tenang kawan, karena saya berada di paling ujung, pasnya dekat yang 1.5 meter..
*aku bisa curang nyebur ke 1.5 meter*
dan prittttt…
Byyyuuuurrrrr…lompat
blukblukbluk, kallo niat jelek pasti aja ada balasan’a yah..hehee..
Itu terjadi.. Pas saya lompat dan njeburrr.. Bukan’a ke yang 1.5meter malah pas sambungan ke 5meter, dan tau kenapa itu miring sodara-sodara.. Otamatis saya mulai meluncur kedalaman 5meter…ehh bussyettt *inget utang gorengan belum dibayar..hahaaa*
untung lah kejadian itu saya masih bisa selamat, saya tarik kolor temam saya..haaa..meskipun muka asem..huuuuhhh…
Dan ada satu lagi test, namun ini beda tempat..dan kedalaman’a hanya 3meter *tetep aja ciut* n trararaa..giliran saya, lagi” saya kebagian yang diujung..namun kali ini kesampingnya itu daratan hahaaa..
Wewww..prriittt… Njeeburrr.. Yang lain renang begitu manis nan indah begitu mempesona sampai ilang celana’a..hahaa.. Tau gax kawan apa yang saya lakukan pas keceburrr..??
Tau
tidak
tau
tidak
??
Yahuuu.. Saya pas loncat bukan’a langsung renang, malah langsung pegang besi yang ada di kolam itu…hahaaaa.. Parahhh nih.. Konyol…

Malu sangat malu
bukan badan saya bau
tapi itu
teman saya ketawa mulu
1_ketawa.jpg
sialan…hahaaaa…

*itu saja kawan sedikit pengalaman saya…
Hehee..

Posted by Wordmobi

8 responses to “Renang tegang

  1. Hahaha, serius nih ga bisa berenang? Hahahaha….saya juga. hehe
    Eh, mau tukeran link nggak? Link situ udah saya pasang di blogroll ๐Ÿ˜€

  2. hahahahahah,,
    Serius bro??
    Ente gak bisa renang?
    Hahahah,, mau di ajarin..
    One jago renang,,
    Mau gaya apa??
    A. Gaya bebas
    B. Gaya ( . Y . ) >> dada
    C. Gaya kupu kupu
    D. Gaya punggung
    E. Gaya alay
    Hahahahahah

Tinggalkan Balasan

