Cerita Jogja

Burung gelatik
Hey cantik*

Ikan kakap
hey cakap#

sebeleum saya makan cabe 7kg memulai cerita, saya mau ucapkan selamat malam..hehee
semoga malam ini bikin sobat manis dah.. Sipp

malam ini ditemani secangkir kopi, saya mau berbagi cerita lagi sama sobat, cerita’a masih sejak jaman smp saya dulu..hehee…
Yahuuu, langsung ajah yah tanpa basi basa..nama smp saya “smp 2 tanjungkerta” ,yahh pada waktu saya kelas 3 diadakan karya tulis ke jogja..asik.asik.asik )dikira liburan buuu..( memang bener kami semua semangat untuk segera berangkat ke jogja.. _holodah euy_
*tringgggg… Telah tiba waktu buka puasa waktu untuk kita ke jogja.. Yahh dan Kami semua berkumpul malam hari tepat’a jam 7 di alun” sukamantri, suasana begitu ramai kaya di pasar, mobil motor kolaborasi satukan nada” yang super berisikk abis…mungkin karena yang nganter anak’a sampe bawa seRT kali yah.. Tua muda..hitam putih juga..hahaa.. Poko’a rame dah.. Orang kaya bawa koper segala lho, ga tau tuh isi’a apa mungkin bom..huaa.. Dompet juga adu tebel )khusus orang kaya( hahaa.. Sedangkan ada juga yang muka murung kaya ayam abis makan karet.. Tak ada wajah ceria hanya bengong ngong ngong… Boro” adu dompet, yang ada malah pada adu panjang bulu ketek..apaaann..haa
kallo saya di tengah” dah..sederhana tapi manis..mmm.. So swettttt..
Kami berangkat menggunakan 3 mobil bus, ini bus body doank keren, AC pake angin gelebug..hahaa..dan siswa siswi’a kurang lebih 150an.. Nah nah nah kami semua mulai menaiki bus’a dan duduk pada no urut masing”..ada juga anak yg songong, maen ganti tempat duduk sama kaum bawah(dasar penjajah).. Hoorreee..beresss..
Dan suara mesin telah dinyalakan.. Bbrrrrgejeggejeggejeggggjjj… Itu tandanya kami menang lotre mulai mau meluncur alias berangkat..terlihat lambaian manis penuh senyum dari bawah, yah bapak ibu nenek kakek sama juga bapak lurah’a..oO..melambaikan tangan…ohhh so swet..lhaaa ga nyambung… Yah begitulah poko’a lumayan terharu..kaya mau di tinggal kemana aja..hoeeekk..
Bus pun melaju dan mulai menjauh, perlahan meninggalkan ayah ibu tercinta… Goodbye
*ayaaahhh.. Uang’a kuraaangg..hahaa*

di perjalanan tawa riang canda begitu terasa diantara kami, apalagi yang waktu itu punya pasangan (romantis sampe bulu betis dahh…hahaa) cihuy deh mereka kaya’a..sedangkan saya dan sekutu-sekutu lainnnya, cuman bengong kaya sapi ompong..tak ada cubit-cubit..hupp
inti’a kami semua menikmati perjalanan dengan asoy gebo..

hey..hey..hey..tau tidak..tidak tau ??
Ternyata ada temen saya yang nyimpen uang jajan/bekal’a unik??
Coba tebak dimana..
% Saku celana/baju ? No
% tas/dompet ? No no
% di selipin di ketek ? No no no
pasti ga bisa nebak kan……

Waddduuuhhh,,,.. Ternyata eh eh ternyata sodara” seperjuangan, teman saya membuat saku pada selempak’a(CD)…sungguh saya ketawa.jpg
wakakakakk.. Gilaaa ko bisa yah kepikiran gitu..hahaa.. Superr saya ketawa waktu itu..hupp

itu sedikit kejadian” yang bikin suasana semakin asik, dan masih banyak lagi cerita yang gokil..yang mungkin bisa membuat sobat semua ngacirrrr…hahaaa..pisss*
yuhoo share cukup segitu dulu…he

-mohon dimaklum jika tulisan diatas ngaur, saya mohon yang baca harap teratur, jangan langsung maen kabur yahh…haa

Bersambung… .. .

Post 6699

Posted by Wordmobi

Iklan

3 responses to “Cerita Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s