Celanaku bikin malu

1_ketawa.jpg

Hallo kawan kawan hallo

gimana kabar’a..??
Baik atau baik..haaa..semoga baik deh poko’a..
Rasa’a mungkin kawan bosan dalam blog yg romantis kurang manis ini isi’a puisi terus..nah nah nah kali ini saya mau cerita, berhubung surat izin menulis dari pak RT sudah di dapat..langsung deh..

Kembali ke masa smp dulu tepat’a waktu saya kelas tiga,,,
pada waktu itu di smp saya diadakan pagelaran doger monyet seni.. Acara pun berlangsung penuh kemeriahan, canda tawa kolabarasi ngakak bikin suasana manis..
Berjalan sesuai rencana sipp pisan poko’a..
Yah kejadian sial.sial.sial menimpa saya waktu itu, sebelum kelas saya tampil, kami kumpul” di kelas sebelah masjid sekolah, jingkrak” penuh cubit mencubit..apaan itu?? Gatal..hahaa..
Yahh saat larut dalam suasana yang rame bersama bang toyib teman”..kejadian memalukan menimpuk saya,,
dan di kelas itu bangku dan kursi’a berantakan, mungkin gara” abis di pakai bentrok massa..apaan sih..haa..
Yuhhuu ntah kenapa, pass saya jingkrak” kaya ikan tanpa air..hahaa..
Loncat-loncat so ijut dah waktu itu..huahua..nasib ya nasib ya pass saya loncat melewati kursi
=ciaaaatttttttttt lengkungan tubuh saya mengepak sayap terbang begitu indah, melihat kiri kanan cewek” yang super aduhai.. Bip !!

No.no.no saya nyangkut di kursi itu, dan traraaaaa… Robekk sodara”… Ampir 70 jahitan luka’a(ganyambungyah).
Yahh celana saya sobek kawan, begitu parah..dari bawah sleting sampai atas pantat terbuka(oh…yeahh teriak cewek”..hahaa)
woowwww.. Ketika saya sadar dan emang dalam keadaan sadar saya waktu itu..haa..
Saya super kaget, gigi saya rasanya rontok semua..rambut saya terasa botak sangat..dan bulu ketek saya sesaat berubah jadi paku tumpul..hahaaa.. Gilaaa sangat poko’a kawan”…
Untung bukan rugi saya masih bisa bernafas ngosngosan..
Yeaahhh.. Pass suaraaa.. Breeeeeeaawwweekkk…
Gax ada yang mendengar suaranya..mungkin dikarenakan rame X yah,
1.selamat muka saya…hmm

dan saya langsung berotomatis..haa..kantong/tas saya langsung dipakai menutupi bagian belakang yang sangat” aurat..hahaaa..
Pas atau tidak pas tertutupi harus pas..huupp..
2.selamat lagi, terimakash tas..hhuupp..

Mikir.mikir.mikir bagaimana saya bergerak..haaa.. Eittss malaikat datang..hehee.. Tiba” temen saya menghampiri, tanpa basi basa saya langsung membujuk dia dengan jurus ketek sobek andalan saya..haaa… Dan traraaa… Tiba” dia langsung klepek” eh salah dia langsung mengerti apa yg saya mau..
*teman saya rumahnya deket sekolah*
yuhuuu kebetulan teman saya punya motor..yahh sesuai jurus saya tadi..saya sogok dia 5ribu..hahaa(jaman dulu mahal lho).. Langsung lah dia ngiler lihat tuh duit sekoper ..hahaaa..
3.aman.aman.aman..saya bisa pulang kawan..saaat’a teriakkk :: emaaaaaaaaa anakmu ini..

Nafas belum banget lega, masih sempit ..mana kepala serasa di timbuk kotoran sapi..hahaaa… Yaahuuu itu saya bagaimana jalan dari sekolah ke rumah temen saya.. Lumayan jauhh..
Ssstt.. Temen saya juga tidak tau celana saya sobek..huukkk..
Terpaksa bin harus, saya berjalan ngesot bagai kakek yang kehilangan tongkat ajaibnya..huhuu.. Yuahh lucu dahh.. Jalan’a miring, takut si manis ada yang lihat…upppsss..huaaa…saya jalan lenggak lenggok kaya bangau geboy dah..uhh nasibbb…
4. End.end.end saya selamat sampai di motor dan breeemmm, nyampe rumah juga…

Uuuuhhhh… Burung” di kepala mulai bepergian… Goodbye… Sobekkkkkkkk…

Thank’a for my friend “yogi”
haaaa… Pissss*

6699

Posted by Wordmobi

Iklan

32 responses to “Celanaku bikin malu

  1. hahahahaha, lucu lucu, .. ..

    Hehe, maaf sebelumnya, eee menurut saya ini, mungkin hanya menurut saya, kayaknya alur ceritanya berantakan banget, kesana kemari gak ada alurnya itu menurut saya, saya gak tau kalau menurut orang lain, tapi lucu banget, ahaahahaha, .. ..

    Makasih, makasih, .. ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s