Dilema

87817.jpg

Dilema Q terpana yang ada
merasa indah teraniaya
ada cinta ada nestafa
aku tak yakin bisa

kulukiskan perasaan risau
mendalam di sepi yang menunggu
seperti penuh pilu
tak henti mengganggu

dua hati itu masih ada
aku tak bisa bicara
mengungkap ini rasa
sengguh aku tak bisa

maafkan jika tersakiti
namun ini bukan maksud
seperti’a telah terjadi
tanpa tersusun cerita

ingin menyayangi kasih
meski keadaan rubah itu
ingin ku satukan rasa
tapi hati ini masih ragu

bukan pada yang lain
bukan juga pada yang ini
sekali aku tak sanggup
berjalan tanpa kepastian
hanya saja melawan rindu

dipelukmu aku bahagia
dipelukmu aku merasa
dan dipelukmu aku dilema

semoga nanti terindah
antara cinta kau dan aku
tanpa resah
gelisah
terpanah amarah
yang dilema

^maaf untuk kata yang telah terucap

6699

Posted by Wordmobi

14 responses to “Dilema

Tinggalkan Balasan

