tolong bantu saya,pilih yang mana ???

help me friend…

Aq bingung nih..

1) kata temen mig33 da lowongan di bandung..ciburuy,padalarang..
Tapi saya belum pernah ketemu dg dia..dan saya ga apal tu tempat’a..jadi bingung kesananya..yang nganter ga da..

2) di desa ada program dari bank, 10 orang tiap desa..dikirim ke bandung..buat pelatihan 2bulan..ternak.tani..dll..
Aq suka bnget sm yg nama’a ternak tani gitu,lumayan kn + ilmu kalo ikut.. Tp loker yg 1 jg butuh..hadduhh

Nah saya bingung pilih yang mana, waktunya itu sama…buseett deh.. Bantu” kawan…?????hrus gmana..

36 responses to “tolong bantu saya,pilih yang mana ???

  1. Kalau ane pilih yang ke-2, soalnya dengan palatihan yang kita dapat, kita bisa mengembangkannya dan kedepan bisa membuka lowongan kerja bagi yang lain, bukan hanya bisa cari loker. Semoga membantu. ๐Ÿ™‚

  2. Sudah bsa d pastikan, broth dede HARUS memilh no. 2 stlh pmilihan voting yg cukup alot nh. Maka hari ini sya ptuskan bhwa broth de2 hr jdi petani atw pternak. Tok. . . Tok. . . Tok. . . Gubrak.!! (mejax jebol kna palu)

Tinggalkan Balasan

