Cantik Mules

Bertahan satu cinta
bertahan satu cinta
cintanya pergi jangan bertahan
cintanya pergi jangan bertahan
**ngarti ngga sodara perjuanganku…haaaa? ?

Yuhuu..izinkan saya bercerita dengan sedikit rekayasa biar lebih gaya,,
semoga di baca !!*

Play>>

Sedikit cinta tentangnya
dialah yang pertama
membuat saya terpesona
dia cantik tiada duanya
%
Tak begitu akrab aku dan dia
apalagi sampai bertatap mata dengannya
tapi sungguh itu yang aku mau
tapi saya takut terlena karena dia
lebih baik saya hipnotis saja
%
Kawan, kejadiannya pas waktu 1 SMP
saya belum punya SIM apalagi KTP
waktu itu HP pun masih jadul
dan model rambut juga pada gundul”
%
Saat itu saya memang kere
sekalipun tak pernah menang lotre
biarpun untung hanya lomba tingkat RT
tapi lumayanlah buat beli setusuk sate
%
Saya beraniin kirim SMS..”hai..apa kabar??
Sebenarnya saya takut apes
Kring..SMS balasan datang hati pun berdebar
Tuhh kan bener apes, dia lagi Mules >_<
%
Payah payah cewek cantik pake mules
kawan semua, jujur itu bikin saya muntah
bagaimana tidak..dia kentut sampai membekas
gila..tau gini mending ga kebagian jatah
(huss..bukan jatah yang aneh” yah..hahaa)
%
Saya berniat lapor pak lurah
takut mules dia parah
tapi kata dia tidak parah, mmm..untunglah
Walawpun hati sedikit resah
Saya takut dia sudah menikah
%

ketawa.jpg

Tampan dan Cantik, pasti maU ??
Tapi please kentut jangan baU
bikin malU

*
maaf kalo ada kata jahat
tolong jangan lapor pak camat
apalagi sampai mau disunat
kita kan sahabat ^_^

Hahaaaa…pisssss*

Update ::
Artikel ini sudah saya edit,

6699

Posted by Wordmobi

6 responses to “Cantik Mules

Tinggalkan Balasan

