Melangkah

Classic-Movie-Wallpaper-classic-movies-582860_1024_768-001.jpg

Aku disini hanya berdiri
tak pernah memberi sebuah arti
aku tak bisa apa-apa
begitu rapuhkah aku
hanya diam tanpa berbuat sesuatu
hitam malam slalu kujadikan sandaran
akan suatu perasaan yang bersalah

Bagaimana aku bisa menggapai mimpi
jika aku tak mau berlari mengejarnya
jika pun bisa aku slalu terhenti
sungguh ini slalu membebani
aku bukan pemberani
tak seperti pencari sejati
aku slalu berdiam
tak seperti mereka yang slalu berjalan

Begitu menyesakan nafasku
membuatku semakin layu
aku slalu tak menghargai
tak menghargai diri sendiri
karena aku slalu menyalahkannya
membuat seakan tak bernyawa

Aku berharap prasangka itu pergi
tak slalu ada dipikir ini
aku harus bisa melangkah
menuju pada cerah
untuk sesuatu yang termimpikan
menjadi sebuah nyata
bahagia*

^jika waktu tak berguna seakan hidup ini hanyalah luka

Posted by Wordmobi

16 responses to “Melangkah

  1. Jangan kau jadikan, satu kenangan, yang memilukan, berdiri teman,.
    Jalan begitu panjang terbentang, jangan kau lewatkan tanpa harapan,.

    Berdiri teman by closehead,.

  2. Disini gunung, disono gunung
    Ditengah2 ada danaunya
    disini bingung, disono bingung
    ( au ahh ga Nyambung )..

Tinggalkan Balasan

