Merana Celana

Berhubung saya lagi mencari inspirasi
saya coba hadirkan kembali
postingan dahulu tentang “Merana Celana”
semoga sahabat bisa tertawa
dan pastinya makin disayang tetangga
hahaaa . . .

aug-cartoon.jpg
()siapa dia()

Keripik ini tak pedas
awalnya berasa was-was
tapi rasanya begitu pass
oh tidak..bikin keluar gas

malu sangat malu
dengan mulut membisu
tubuh pun terasa kaku
itu kentut sangat bau

sebenarnya dia anak sehat
tanpa sedikit ada cacat
apalagi muka pucat
tapi ko kentutnya itu geranat

jujur dia bikin ngakak
soalnya ga pakai selempak
jujur aja dia pandai matematika
sampai” dia lupa pakai celana

dia itu pinter tapi idiot
punya motor ko naik angkot
tapi keren dia suka pamer otot
sampai” celananya melorot

sayang seribu sayang
mukanya sudah usang
tapi melihatnya senang
karena dia pandai bergoyang

nama dia adalah saldona
tinggal di asia afrika
aku senang dia tak suka menghina
tapi dan tapi sayang, dia suka tak pakai celana

^^
saya bukan bicara ngaur
saya juga bukan tukang bubur
apalagi tukang gali kubur
disini saya cuma ingin menghibur

=semoga bisa diterima meskipun ini tak sempurna, tapi jujur saya bikin ini pake celana ko…ha . . hahaaa . . . . .

Terimaksih SAHABAT6699

Baca Juga ::

Posted by Wordmobi

Iklan

60 responses to “Merana Celana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s