Detik tak menentu

pusing3.jpg

apa kata untuk ku mulai
karena keadaan dalam kesal
aku sedikit terbengkalai
seakan aku dalam sial

tepatnya hari ini seperti menggigit
bagaikan aku terbelit-belit
pergilah sejenak aku mencari tenang
tapi ini semakin bimbang

hey yang di belakangku
jangan kau pasang muka kaku padaku
apa salahku
apa dosaku memandangku seperti itu

itu kata yg ingin kusampai padanya
meski aku tak sanggup menolehnya
ini terus membuatku bertanya-tanya
mengartikan keadaan aku dengannya

tapi sudahlah semua itu akan berlalu
biarkan dia selalu begitu

tak lama aku pergi menjauhi dia
apa yang terjadi tadi mulai reda
membuatku sedikit lebih lega
dan pulang tanpa ada rasa sebelumnya

=tulisan ini dalam rasa tak menentu=

Posted by Wordmobi

11 responses to “Detik tak menentu

  1. Wah-wah, noleh nih karya-karya lo di kirim ke media, koran kek, majalah kek, apa aja deh. Kalo dikirim terus menerus pasti ntar redaksi hatinya luluh… Hehe

Tinggalkan Balasan

