~Bulutangkis vs Tukang Pijat

Badminton.gif

Kawan..dengarkan curhatku—*(jah..promosi)… Seperti judul di atas, mungkin kawan semua bertanya-tanya..ada apa dg cinta eh judul di atas.. Yahh..malem tadi gw mengalami hal (..?..)
Play=berawal dari indah menjadi gundah gelisah meresah akhir’a. Ya pertama 19.30 rencana pdkt(berbunga bunga slalu..titik..ahaaha)
eh ada persib maen. Terpaksa gw undur jadwal pdkt deh..asik” nonton..panggilan dari luar(kirain fans fanatik gw..haa) tau’a temen ngajakain bulutangkis..ya terpaksa bin tergoda gw ngikut deh!!..horeee tak lama..nyampe di gorr..tanpa pemanasan langsung deh tepak” sendiri(so ijuttt deh gw..n so jago)tibalah giliran maen..play=kanan..kiri..kanan..kiri..tak lupa diagonal juga..kok(shuttlecock) mondar mandir..belum jg 5menit(bukan lagu..lima menit lagi ahhh ahh ahhh..hahaa lebay)..eh kaki gw salah tumpuan..
BadmintonCartoon.gif

jreng cedera otomatis…
ahaaaww..berontak di hati..kuat..kuat..uda bela”in g jd pdkt& relain g nonton persib..(racun berbisik deh..uda tau sakit masih maen)..lama kemudian berakhir sudah game n kemenagan bwat gw..tak ada jingkrak” special disana..ahahaa..soal’a :: disitu jg kaki gw bengkak gara” tadi itu kawan.. Cengar cengir meronta ronta.. Dg full berat sekali..pulang akhir’a..nyampe rumah..bonyok(ayah bunda..haa lebay..)maksa panggil tukang pijit..padahal jujur ga mau banget..di pegang aja..rasa’a melebihi rasa sambal 7kg(ga nyambung deh..) disinilah perang dimulai..tak lama datang jg tukang pijat’a..n play=ahaaawww…babibubeboooooo..bbbrrrrr..hua..huii..hoii…gw teriak..tak di hiraukan sama sekali(begitu jg sama keduakali n seterus’a..haa)..pasrah n pasrah karena gw
di pegangin bokap..(coba yg pegangin yg mau di pdkt in itu..pissss*)..sakit minta ampun n ga minta lg deh ky gitu…

Ouppss…keasikan cerita..sampai disini za deh cerita’a..inti’a..dalam melakukan sesuatu harus dilakukan dg hati” dan jangan so paling oke deh(coba kalo pemanasan gw betul..mungkin ga akan berurusan sama tukang pijit ini nih..)**

Posted by Wordmobi

Iklan

12 responses to “~Bulutangkis vs Tukang Pijat

  1. Ya ampun, maenya ga pake pemanasan sih. Tapi ya, emang sih tukang pijet itu kejem. Bekerja tanpa belas kasih. Beuh!

    Ngomong2, yg mijet kumisan ga? *eh*

  2. jiah dasar goreng milik….mending keneh pdkt jng si dia…
    loba gaya atuda make jng bukutangkis sagala,jadi w di urut ku tukang urutt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s